Efektivitas Metode Pembelajaran Concept Mapping terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Fiqhi
Abstract
Keywords
References
Amin, L. Y. S. S. (2022). 164 Model Pembelajaran Kontemporer (LPPM Universitas Islam 45 Bekasi (ed.); 1st ed.). LPPM Universitas Islam 45 Bekasi.
Aulia, D., & Syahid, A. (2022). Journal of Gurutta Education (JGE). 2.
Badar Ibnu Trianto. (2015). Mendesain Model Pembelajaran (Jefry (ed.); 2nd ed.). Prenada Media Grup.
Chairani, N. (2018). Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas muhammadiyah sumatera utara medan 2018.
Fajarwati, I., Syahid, A., & Wahab, A. (2021). Pengaruh Komunikasi Interpersonal Guru Terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. 2(2), 67–73.
Fathurrohman, Pupuh, M. S. S. (2014). Strategi Belajar Mengajar (Redaksi Refika Aditama (ed.); 6th ed.). PT Refika Aditama.
Hidayatul, M. A. (2019). Penerapan Metode Peta Konsep Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Fiqih di MTs MIFTAHUL HASAN. Universitas Nurul Jadid, 1(Education), 32. https://digilib.unuja.ac.id/index.php?p=show_detail&id=19327
Hisyam. (2008). Strategi Pembelajaran Afektif (Madani Pustaka Insan (ed.); 1st ed.). Pustaka Insan Madani.
Huda, A. (2010). Efektifitas Pemanfaatan Media Presentasi Pada Mata pelajaran Pendidikan Agama Islam ( Studi Kasus di MAN 04 Model Pondok Pinang Jakarta Selatan ). Pendidikan Agama Islam UIN Syarif Hidayatullah, 90.
Kementrian Pendidikan Nasional. (2007). Undang-undang Republik Indonesia (Grefika Sinar (ed.); 41st ed.). Sinar Grafika.
Parwati Ni Nyoman, I Putu Pasek Suryawana, R. A. A. (2018). Belajar dan Pembelajaran (Pers Rajawali (ed.); 1st ed.). Rajawali Pers.
Syarif, S. M. (2015). Strategi Pembelajaran (Persada Raja Grafindo (ed.); 1st ed.). Raja Grafindo Persada.
Usman Moh Uzser. (2019). Menjadi Guru Profesional (Muhtar Rodakarya (ed.); 2nd ed.). Remaja Rodakarya Muhtar.
Widastuti, W., Tahir, M., Fadhilah, A., & Natsir, A. (2023). Penerapan Strategi Pembelajaran Flash Card Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Peserta Didik. 1(1), 19–28.
Yulita, H. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektifitas Dan Motivasi Mahasiswa Dalam Menggunakan Metode Pembelajaran E-Learning. Business Management Journal, 10(1), 106–119. https://doi.org/10.30813/bmj.v10i1.641
DOI: http://dx.doi.org/10.33096/mujaddid.v1i2.299
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Mujaddid: Jurnal Penelitian dan Pengkajian Islam indexed by:
___________________________________________________________
Mujaddid: Jurnal Penelitian dan Pengkajian Islam
ISSN:2987-7148
Published by: Fakultas Agama Islam
Alamat: Gedung Fakultas Agama Islam Kampus II UMI, Jl. Urip Sumoharjo Km. 5 Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Web: http://jurnal.fai.umi.ac.id/
Email: mujaddid@umi.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0