Penerapan Model Kooperatif Group Investigation Dalam meningkatkan Prestasi Belajar PAI
Abstract
Keywords
References
Amin. (2022). Model Pembelajaran Kontemporer. Yogyakarta: Pusat Penerbitan LPPM.
Anas Sudijono. (2015). Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta : PT RajaGrafindo Persada.
Feidah Noorlaila Isti’adah. (2020). Teori-Teori Belajar Dalam Pendidikan. Jawa Barat: Edu
Publihsher.
Hamzah B Uno. (2016). Tugas Guru Dalam Pembelajaran Aspek Yang Mempengaruhi. Jakarta
Bumi Aksara.
Karwono. (2020). Strategi Pembelajaran dalam Profesi Keguruan. Depok: Rajawali Pers.
Mahendra, Y. I., Bunyamin, A., & Nengsih, R. (2021). Education and Learning Journal Pengaruh
Metode Hypnolearning Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Arab Siswa Kelas VIII MTS.
Darussalam Impa-Impa. 2(1), 30–39.
Miftahu Huda. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran, Isu-Isu Metodes Dan
Paragdigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Mustofa Abi Hamid. (2020). Media Pembelajaran, Media Pembelajaran. Medan: Yayasan Kita
Menulis.
Noor, M. (2019). Guru Profesional dan Berkualitas. Semarang:ALPRIN.
Raehana, S., & Syahrul, M. (2023). Implementasi Nilai-Nilai Budaya Siri ’ dalam Pembelajaran
Pendidikan Agama Islam. 1(1), 1–7.
Sampurno, B., Ahmad, A., & Belo, S. (2022). Efektifitas Pendidikan dan Dakwah Wasathiyah
Melalui Majelis Taklim di Kota Makassar [Studi Pada BKMT Kecamatan Tallo]. Education
and Learning Journal, 3(1), 1. https://doi.org/10.33096/eljour.v3i1.131
Sugiani. (2022). Group InvestigationModel Pembelajaran Masa Kini. Lombok Tengah: Yayasan
Insan Cendekia Indonesia Raya.
Suhartono. (2021). Group Investigation Konsep dan Implementasi dalam Pembelajaran.
Lamongan: Academia Publication.
Syahid, A., Aidil Sudarmono, M. R., Inzi Widana, T., & Kunci, K. (2023). Education and Learning
Journal Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement
Division (Stad) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas 4 C MIN
Kota Makassar INFORMASI ARTIKEL ABSTRAK. 4(1), 64–73.
https://doi.org/10.33096/eljour.v4i1.203
Trianto. (2010). Mendesain Model pembelajaran Inovatif-Progresif, Konsep, Landasan,
Implementasi Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta : Kencana
DOI: http://dx.doi.org/10.33096/mujaddid.v1i2.406
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Mujaddid: Jurnal Penelitian dan Pengkajian Islam indexed by:
___________________________________________________________
Mujaddid: Jurnal Penelitian dan Pengkajian Islam
ISSN: 2987-7148
Published by: Fakultas Agama Islam
Alamat: Gedung Fakultas Agama Islam Kampus II UMI, Jl. Urip Sumoharjo Km. 5 Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Web: http://jurnal.fai.umi.ac.id/
Email: mujaddid@umi.ac.id
 This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0