Persepsi Konsumen Terhadap Hak Khiyar Dalam Transaksi Jual Beli Online Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Mustofa, M. H., Saputra, R., & Wardani, S. N. (2023). Analisis Resiko Keamanan Pada E-Commerce Shopee Terhadap Kenyamanan Konsumen Menggunakan Metode Kualitatif. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi Dan Bisnis, 7983.
Ardiyanto, F., & Kusumadewi, H. (2020). Pengintegrasian Technology Acceptance Model (TAM) dan kepercayaan konsumen pada marketplace online indonesia. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 3(2), 177.
Astuti, D. (2018). Persepsi Masyarakat Terhadap Akad Jual Beli Online Perspektif Ekonomi Syariah. Syarikat: Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 1(1), 1326.
Febriani, N., & Dewi, W. W. A. (2019). Perilaku konsumen di era digital: Beserta studi kasus. Universitas Brawijaya Press.
Fitra, I. (2017). Konsep Garansi dan Khiyar Aib dalam Transaksi Jual Beli (Studi Perbandingan Hukum Islam dan Hukum Positif). In UIN Ar-Raniry.
Harahap, D. A. (2018). Perilaku belanja online di Indonesia: Studi kasus. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(2), 193213.
Marey, D. R. E., & Purwanto, E. (2020). Model Konseptual Minat Penggunaan E-Wallet: Technology Acceptance Model (TAM). Technology Adoption: A Conceptual Framework, 3150.
Palevy, M. R., Furqani, H., & Hasnita, N. (2020). Sistem Transaksi Dan Pertanggungan Risiko Dalam Jual Beli Dropshipping Menurut Perspektif Ekonomi Islam. Journal of Sharia Economics, 1(2), 99119.
Permana, A. Y., & Kholil, M. (2019). Tinjauan Yuridis Perlindungan Konsumen Dalam Perjanjian Jual Beli Online di Indonesia. Jurnal Privat Law, 7(1), 6067.
Rahman, I., Mayasari, R. E., & Nurapriyanti, T. (2023). Hukum Perlindungan Konsumen di Era E-Commerce: Menavigasi Tantangan Perlindungan Konsumen dalam Lingkungan Perdagangan Digital. Jurnal Hukum Dan HAM Wara Sains, 2(08), 683691.
Ridwan, M. (2018). Keputusan Pembelian Melalui Situs Belanja Online Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Lazada Di Medan). Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Rumondang, A., Sudirman, A., & Sitorus, S. (2020). Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen. Yayasan Kita Menulis.
Sawlani, D. K., & SE, M. (2021). Keputusan pembelian online: kualitas website, keamanan dan kepercayaan. Scopindo Media Pustaka.
DOI: http://dx.doi.org/10.33096/altafaqquh.v5i1.222
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Andi Darmawangsa, Muhammad Akil, Ardi Ardi, Maryati Maryati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________
Al-Tafaqquh: Journal of Islamic Law
ISSN : 2720-9164
Published by Muslim University of Indonesia
W : http://jurnal.fai.umi.ac.id/
E : altafaqquhjournal@umi.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0
View My Stats