Pengaruh Aplikasi Tiktok Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas III.A Pada Mata Pelajaran Tematik
Abstract
Keywords
References
Abdul Wahab, Ade Risna Sari, Muhammad Mujtaba Mitra Zuana, Yulius Luturmas, B. K. (2022). Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Literasi Digital Sebagai Strategi Dalam Menuju Pembelajaran Imersif Era 4.0. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(5).
Aji, W. N. (2018). Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Dan Sastra Indonesia. Universitas Widya Dharma Klaten.
Anriani. (2022). Pengaruh Media Sosial Tik Tok Terhadap Prestasi Belajar Siswa Di Sdn 24 Biringere. Universitas Islam Negeri.
Armylia Malimbe, Fonny Waani, and E. A. A. S. (2021). Dampak Penggunaan Aplikasi Online Tiktok (Douyin) Terhadap Minat Belajar Di Kalangan Mahasiswa Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Sam Ratulangi Manad. Jurnal Ilmiah Society, 1(1).
Azizah, C. (2022). Implemetasi Metode Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelas IV Di SD Islam Maarif Sukorejo. IAIN Kediri.
Deriyanto, D., & Qorib, F. (2019). Persepsi mahasiswa universitas tribhuwana tunggadewi malang terhadap penggunaan aplikasi tik tok. Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 7(2).
Junaedi, J., & Wahab, A. (2023). Pelatihan Analisis Data Statistik dengan Software SPSS Versi 24 dalam Pembelajaran Biostatistik Deskriptif. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2). https://ejournal.stikesbbmajene.ac.id/index.php/bbm34
Maharani, T. B. and D. (2022). Penggunaan Aplikasi Tik Tok (Versi Terbaru) Dan Kreativitas Anak. Jurnal Inovasi, 16(2).
Martini, M. S. (2018). PENERAPAN PENDEKATAN KONSELING RASIONAL EMOTIF TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MA DDI KAB. PANGKEP. Jurnal KOMUNIDA: Media Komunikasi Dan Dakwah, 8(1).
Rahajeng, R. S. (2022). Pengaruh Aplikasi Tiktok Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini Di Kabupaten Magetan. Muhammadiyah University of Ponorogo.
Saputra Adiwijaya, D. (2023). Pelatihan Dan Edukasi Penggunaan Aplikasi TikTok Sebagai Media Promosi Desa Wisata Di Desa Bahu Palaw. Jurnal Masyarakat Madani Indonesia, 2(3).
Siti Nurhasyima Syamsuddin, Mustamin, A. W. (2024). Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Terhadap Pembinaan Akhlak Peserta Didik Kelas Vii Di Smp Negeri 2 Seimenggaris Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran, 2(2).
Subaedah, S., Syahid, A., Sudarmono R, M. A., & Widana, T. I. (2023). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (Stad) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas 4 C MIN 2 Kota Makassar. Education and Learning Journal, 4(1).
Subiyantoro, L. A. and S. (2021). Penerapan Teori Konstruktivistik Dalam Pembelajaran Tematik Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 5(2).
Suharyat, Y. (2009). Hubungan Antara Sikap, Minat Dan Perilaku Manusia. Jurnal Region, 1(3).
Trianto. (2007). Model Pembelajaran Terpadu Dalam Teori Dan Praktek. Prestasi Pustaka.
DOI: http://dx.doi.org/10.33096/mujaddid.v2i1.1113
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Mujaddid: Jurnal Penelitian dan Pengkajian Islam indexed by:
___________________________________________________________
Mujaddid: Jurnal Penelitian dan Pengkajian Islam
ISSN: 2987-7148
Published by: Fakultas Agama Islam
Alamat: Gedung Fakultas Agama Islam Kampus II UMI, Jl. Urip Sumoharjo Km. 5 Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Web: http://jurnal.fai.umi.ac.id/
Email: mujaddid@umi.ac.id
 This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0