Pengaruh Interaksi Edukatif Guru Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas VIII Pada Mata Pelajaran PAI di UPT SPF SMP Negeri 23 Makassar
Abstract
Keywords
References
Adam Malik. (2018). Pengantar Statistika Pendidikan (Pertama). Deepublish.
Andriya Hartanto. (2015). Hubungan Antara Interaksi Edukatif dengan Kreativitas Verbal Pada Siswa Pondok Pesantren Imam Syuhodo Sukaharjo. Naskah Pulikasi.
Aris Shoimin. (2017). 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013 (Rose KR, Ed.; Kedua). Ar Ruzz Media.
Dr. ‘Abdullah bin Muhammad Ali Ash-Shabuni. (2022). Tafsir Ibnu Katsir. Jabal.
Kementerian Agama RI. (2021). Al Qur’an Terjemahannya dan Tajwid (Makbul, Ed.). Cordoba.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No.65. (2013). Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah .
Rahmat Hidayat, & Abdullah. (2019). Ilmu Pendidikan Konsep, Teori, dan Aplikasinya (Candra Wijaya dan Amiruddin, Ed.; Pertama). LPPPI.
Rifa’i Abu Bakar. (2021). Pengantar Metodologi Penelitian (Pertama). Suka Press.
Sandu Siyoto. (2015). Dasar Metodologi Penelitian (Ayup, Ed.; Pertama). Literasi Media Publishing.
Sardiman. (2014). Interaksi dan Motivasi Belajar. PT. Raja Grafindo persada.
Sidik Pradiana. (2021). Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pertama). Pascal Books.
Syafrida Hafni Sahir. (2021). Metodologi Penelitian (Pertama). KBM Indonesia.
Ujang Suparman. (2021). Bagaimana Meningkatkan Kemampuan Berfikir Tingkat Tinggi (HOTS) Peserta Didik (Pertama). Pusaka Media.
DOI: http://dx.doi.org/10.33096/mujaddid.v2i1.1125
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Mujaddid: Jurnal Penelitian dan Pengkajian Islam indexed by:
___________________________________________________________
Mujaddid: Jurnal Penelitian dan Pengkajian Islam
ISSN: 2987-7148
Published by: Fakultas Agama Islam
Alamat: Gedung Fakultas Agama Islam Kampus II UMI, Jl. Urip Sumoharjo Km. 5 Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Web: http://jurnal.fai.umi.ac.id/
Email: mujaddid@umi.ac.id
 This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0