Strategi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Motivasi Belajar pada Peserta Didik
Abstract
Keywords
References
Moleong, Lexi J., and PRRB Edisi. 2004. “Metodelogi Penelitian.” Bandung: Penerbit Remaja Rosdakarya 3(01).
Nurlaelah, Nurlaelah, and Sifa Nur Aisyah. 2023. “Implementasi Active Learning Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pai Di SMP IT Darussalam Makassar.” Jurnal Ilmiah Mandala Education 9(3).
Nurlaelah, Nurlaelah, and Subaik Subaik. 2023. “Upaya Sekolah Dalam Penguatan Pendidikan Agama Islam Di Sekolah Menengah Kejuruan.” Dharmas Education Journal (DE_Journal) 4(2):385–92.
Pasar, Melalui Riset Ekuitas, P. Merek, and M. Pasar. 2013. “Arikunto, Suharsimi, 2002, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Rineka Cipta, Jakarta.” Jurnal EMBA 1(3).
Sulviana, Sulviana, Syarifa Raehana, and Muhammad Syahrul. 2023. “Implementasi Nilai-Nilai Budaya Siri’dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam.” Mujaddid: Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Islam 1(1):1–7.
Syam, Jamila. 2016. “Pendidikan Berbasis Islam Yang Memandirikan Dan Mendewasakan.” EduTech: Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Ilmu Sosial 2(2).
Tias, Tri. 2021. Variasi Permainan Pembelajaran, Metode, Dan Ice Breaking. Guepedia.
Wibowo, Thomas Gunawan. 2016. Menjadi Guru Kreatif. Media Maxima.
Yusuf, A. Muri. 2017. Asesmen Dan Evaluasi Pendidikan. Prenada Media.
DOI: http://dx.doi.org/10.33096/mujaddid.v2i1.795
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.