Pengembangan Media Articulate Storyline Untuk Materi Shalat Jumat, Dhuha dan Tahajud Pada Kelas 4 Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aeni, A. N., Khairunnisa, K., Lestari, L. R., & Ramadhina, R. (2023). Penggunaan MIPA (Media Interaktif Petualangan Ali) Berbasis Articulate Storyline 3 Sebagai Media Pembelajaran PAI Untuk Materi Dakwah di SD Kelas 6. Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 7(2), 827. https://doi.org/10.35931/am.v7i2.2090
Agustina, R., & Irhasyuarna, Y. (2022). Pengembangan Media Articulate Storyline Topik Mekanisme Pendengaran Manusia Dan Hewan Untuk Peserta Didik SMP (Vol. 1, Issue 3).
Anggraeny, D., Nurlaili, D. A., & Mufidah, R. A. (2020). ANALISIS TEKNOLOGI PEMBELAJARAN DALAM PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR. In Jurnal Pendidikan Dasar (Vol. 4, Issue 1). https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/fondatia
Azzahro, T. A., & Subekti, F. E. (2022). Systematic Literature Review: Efektivitas Penggunaan Media Evaluasi Digital dalam Pembelajaran Matematika. 08(02), 207–213. http://ejournal.unsub.ac.id/index.php/FKIP
Febrianti, C., Guru, P., Anak, P., Dini, U., Pendidikan, I., Fariza, D., Asiska, F., Eclasya, F., Lubis, P., Kiki, S., Pane, F., & Pendidikan, J. (2023). UPAYA GURU MENINGKATKAN MEDIA BELAJAR BERBASIS TEKNOLOGI. 1(1), 176–182.
Febrianti, F. (2019). Efektivitas Penggunaan Media Grafis dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. 2(1), 667–677.
Firmadani, F. (n.d.). Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Sebagai Inovasi Pembelajaran Era Revolusi Industri 4.0.
Hidayah, N., Es Nafitri, S., Zaky, F., Suryaning, A. F., Mz, A., Guru, P., Dasar, S., Teknologi, S., & Pendidikan, D. (n.d.). Pengembangan Media Interaktif Menggunakan Aplikasi Articulate Storyline Sebagai Media Pembelajaran IPA Di Sekolah Dasar. https://jurnal.educ3.org/index.php
Hidayat SMP Negeri, F., Jl Cihanjuang No, P., Rahayu, C., Parongpong, K., Bandung Barat, K., Nizar SMAN, M., Jl Ir Juanda Jl Dago Pojok, B. H., Coblong, K., Bandung, K., & Barat, J. (n.d.). Model Addie (Analysis, Design, Development, Implementation And Evaluation) dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Addie (Analysis, Design, Development, Implementation and Evaluation) Model in Islamic Education Learning.
Julia, J., Iswara, P. D., Gunara, S., & Supriyadi, T. (2019). Developing songs for elementary school students with the support of music notation software. Universal Journal of Educational Research, 7(8), 1726–1733. https://doi.org/10.13189/ujer.2019.070811
Khozin, K., Haris, A., & Rozza, D. S. (2023). Implementation of Articulate Storyline to Improve Students’ Interest in Learning Islamic History Lesson. Jurnal Tarbiyatuna, 14(1), 51–62. https://doi.org/10.31603/tarbiyatuna.v14i1.9018
Lestari, D., Azrina, Y., Tri Novika, A., & Pangeran Antasari, S. (2021). Pengenalan Ice Breaking Dalam Meningkatkan Semangat Belajar Siswa (Vol. 3, Issue 2).
Ma’ruf Wijaya, A., & Badri, M. Il. (2021). Media Pembelajaran Digital sebagai Sarana Belajar Mandiri Di Masa Pandemi salam Mata Pelajaran Sejarah. In Jurnal Sandhyakala (Vol. 2, Issue 2).
Muammar, & Suhartina. (2018). Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dalam Meningkatkan Minat Belajar Akidah Akhlak. Media Komunikasi Sosial Dan Keagamaan, 11(2), 176–188. http://ejurnal.iainpare.ac.id/index.php/kuriositas
Oktiani, I. (2017). Kreativitas Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik. Jurnal Kependidikan, 5(2), 216–232. https://doi.org/10.24090/jk.v5i2.1939
Pratiwi, S. R., Gandamana, A., Free, I., Manurung, U., Afriadi, P., & Pgsd, P. (n.d.). Pengembangan Media Pembalajaran Berbasis Aplikasi Scratch pada Tema 6 Subtema 1 Kelas III SDN 105455 Sibatu-Batu.
Sugiyani, Y., Rosalina, V., & Yunan, I. (2014). Perancangan Aplikasi Edukatif Berbasis Multimedia untuk Memudahkan Siswa Belajar Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Jurnal PROSISKO, 1. http://www.ilmukomputer.com/
Violadini, R., & Mustika, D. (2021). Pengembangan E-Modul Berbasis Metode Inkuiri Pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(3), 1210–1222. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i3.899
DOI: http://dx.doi.org/10.33096/eljour.v6i1.1111
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Sri Hesty Anggraeni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Education and Learning Journal indexed by:
___________________________________________________________
Education and Learning Journal
ISSN: 2720-9156
Published by: Universitas Muslim Indonesia
Web: http://jurnal.fai.umi.ac.id/
Email: eljour@umi.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0