Analisis Strategi Pemasaran Produk Gadai Syariah dan Minat Nasabah di Pegadaian Syariah Kabupaten Bantaeng
Abstract
Keywords
References
Al-Qur’an dan Terjemahnya.
A Djazuli, Kaidah-Kaidah Fiqih, Jakarta: Kencana. h.129 2010.
Departemen Pendidikan Nasional, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, h. 1027. 2008.
Habiburrahman. M, dkk. Mengenal Pegadaian Syariah, Cet. Ke-1. Jakarta: Penerbit Kuwais, h. 218. 2012.
Muhammad Rifk. Akuntasi Keuangan Syariah: Konsep dan Implementasi PSAK Syariah, Yogyakarta: P3EI Press. h. 134. 2008.
Nur Rianto, Dasar-dasar pemasaran Bank Syariah, Bandung: Alfabeta, cv. h.62010.
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung
Alfabeta, h. 412. 2012.
Suryabrata Sumadi, Metodologi Penelitian, h. 85. Jakarta : RajaGrafindo Persada 2018.
William J. Stanton, Prinsip Pemasaran, Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama, 1984.h. 6.
DOI: http://dx.doi.org/10.33096/altafaqquh.v4i2.269
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Sumiati Sumiati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________
Al-Tafaqquh: Journal of Islamic Law
ISSN : 2720-9164
Published by Muslim University of Indonesia
W : http://jurnal.fai.umi.ac.id/
E : altafaqquhjournal@umi.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0
View My Stats