Pengaruh Fullday School terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik
Abstract
Keywords
References
Abdullah, M. (2015). Metode penelitian kuantitatif. Aswaja Pressindo.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Adsi Mahasatya.
Asmani, J. M. (2017). Fullday Scholl Konsep, Manajemen & Quality Control. Ar-Ruzz Media.
Banna, D. A. (n.d.). Implementasi Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran Aqidah Akhlak (Studi Kasus di MIN Alfitrah Lanraki) (Vol. 16, Issue 1).
Djaali. (2022). Metodologi Penelitian Kuntitatif (Cet.ll). Bumi Aksara.
Farida, N. (2021). Fungsi dan Aplikasi Motivasi dalam Pembelajaran. Education and Learning Journal, 2(2), 118. https://doi.org/10.33096/eljour.v2i2.121
Febriani, I., Erlinda, S., & Arianto, J. (2018). Pengaruh Full Day School Terhadap Motivasi Belajar Siswa di SMA Negeri 9 Pekanbaru. Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, V(2 Juli).
Herdiansyah, H. (2013). Wawancara, Observasi, dan Focus Groups. Rajagrafindo.
Johariyah, St. (2019). Pendidikan Islam Dalam Pembentukan Akkhlak Anak. Jurnal Ilmiah Islamic Resources, 16(1).
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. (2017). Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia. Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Hari Sekolah Pasal 2 Ayat 1.
Mudjiono, D. (2013). Belajar dan pembelajaran (Cet.IV). Rineka Cipta.
Sugiyono. (2014). Statistika Untuk Penelitian. Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D (Cet. XXI). Alfabeta.
Suhana, C. (2014). Konsep Strategi Pembelajaran. PT Refika Aditama .
Sukmadinata. (2013). Metode Penelitian Pendidikan. PT Remaja Rosdakaya.
Syah, M. (2015). Psikologi Pendidikan (Cet;XIV). Rajawali Press.
Syahid, A., & Syamsul Bachri. (2019). Pengaruh Kompetensi Guru, Motivasi Berprestasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Mengajar Guru Mi Mitra PGMI UMI Makassar. Jurnal Ilmiah Islamic Resources, 16(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.33096/eljour.v4i2.253
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Desi Amanda

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Education and Learning Journal indexed by:
___________________________________________________________
Education and Learning Journal
ISSN: 2720-9156
Published by: Universitas Muslim Indonesia
Web: http://jurnal.fai.umi.ac.id/
Email: eljour@umi.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0